Kalender Hari Libur Cuti Bersama Idul Fitri 2016

Kalender Hari Libur Cuti Bersama Idul Fitri 2016 - Saat ini seperti kita ketahui sudah menjelang masuk pertengahan bulan September 2015, dan tinggal beberapa bulan saja maka kita akan menyambut tahun baru 2016. Lebih tepatnya sih kurang lebih tiga setengah bulan lagi hari yang tersisa di tahun 2015. Nah buat yang target di tahun 2015 masih belum tercapai, masih ada waktu tuh buat mengejarnya, masih ada hari untuk menyelesaikan tugas-tugas dan target yang telah anda tentukan sebelumnya.

Dan ngomongin tentang target, terlebih mengenai target kerjaan, bisnis, atau penghasilan, biasanya kalau kita bisa mencapai target tersebut akan ada reward atau hadiah yang akan kita terima dari atasan atau perusahaan. Untuk yang berwiraswasta, tentu juga punya target sendiri dan ketika target tercapai akan merasa puas dan senang. Untuk merayakan keberhasilannya tersebut tak sedikit orang yang merayakannya dengan pergi berlibur untuk menikmati keindahan tempat-tempat wisata dan membebaskan diri sejenak dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Nah, bagi anda yang memiliki rencana untuk mengambil cuti tahun 2016 untuk berlibur, atau yang ingin mempersiapkan diri berlibur pas hari libur 2016 tanpa harus mengambil cuti, berikut dapat anda simak kalender hari libur cuti bersama 2016. Anda bisa lihat langsung ataupun menyimpan dan print gambar dibawah ini, silakan klik pada gambarnya agar tampilannya lebih besar.

Kalender Hari Libur Cuti Bersama Idul Fitri 2016

Kalender Hari Libur Cuti Bersama Idul Fitri 2016

Nah, dari kalender diatas sudah dapat kita ketahui kapan hari libur tahun 2016, sehingga anda bisa mempersiapkan diri jika memiliki rencana untuk pergi berlibur di tahun 2016 mendatang. Dapat kita lihat juga dari kalender diatas bawah hari raya idul fitri 1437H/2016 jatuh pada bulan Juli, diperkirakan tanggal 6 dan 7 Juli. Dan untuk cuti bersama idul fitri 2016 diperkirakan akan jatuh pada tanggal 4,5 dan 8 Juli 2016. Nah, selamat mencari hari yang pas untuk liburan atau acara anda di tahun 2016 ya teman-teman semua.

Untuk saat ini informasi mengenai Kalender Hari Libur Cuti Bersama Idul Fitri 2016 kami cukupkan sampai disini dulu, semoga informasi diatas bermanfaat bagi teman-teman semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini dengan teman-teman anda yang lainnya agar semakin banyak yang mengetahui informasi ini, caranya mudah anda bisa menggunakan tombol berbagi ke sosial media yang ada dibawah tulisan ini.