Info Mudik Gratis 2013 dari BNI dan Carefour

Info Mudik Gratis 2013
Info Mudik Gratis 2013 dari BNI dan Carefour - Masih bertemakan informasi mengenai Mudik Lebaran 2013 nih. Mungkin sudah agak telat, tapi tidak apalah daripada tidak sama sekali. Sudah seperti menjadi tradisi, setiap menjelang lebaran dan mudik, banyak perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan mudik gratis. Salah satunya adalah perusahaan perbankan yaitu Bank BNI yang musim lalu juga menyelenggarakan mudik gratis untuk nasabah bank BNI.

Selain itu masih cukup banyak perusahaan-perusahaan lainnya yang menyelenggarakan Mudik Gratis 2013, tidak ketinggalan adalah Carefour, juga perusahaan yang sudah sangat identik dengan mudik gratis dari tahun ke tahun yaitu PT. Sidomuncul yang menyelenggarakan mudik gratis bagi para pedagan jamu, kemudian Sariwangi yang biasanya iklan tentang mudik gratisnya banyak tayang di Televisi, dan masih banyak lagi.

Mudik Gratis yang banyak diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan tersebut tentu sangat membantu sekali untuk banyak para calon pemudik, karena seperti kita ketahui, biaya atau tiket untuk mudik lebaran biasanya untuk bus berkisar antara Rp. 200.000,- s/d Rp. 400.000,- untuk area pulau jawa. Jadi dengan adanya Mudik Gratis tersebut tentu dapat membantu pemudik yang berkesempatan mendapatkan mudik gratis tersebut dalam menghemat biaya.

Nah berikut adalah link yang dapat anda baca-baca mengenai info mudik gratis 2013 yang diselenggarakan oleh Bank BNI dan juga Carefour.
Klik Disini untuk mengetahui informasi mudik gratis 2013 bersama Bank BNI, dan
Klik Disini untuk mengetahui informasi mudik gratis 2013 bersama Carefour.

Anda juga dapat mengetahui berita seputar info mudik gratis 2013 melalui fanpage atau grup resmi perusahaan-perusahaan yang biasa menyelenggarakan mudik gratis di facebook juga melalui twitter resmi perusahaan tersebut. Biasanya informasi terbaru yang berhubungan dengan perusahaan tersebut akan di update melaui jejaring sosial tersebut, dan bukan tidak mungkin termasuk info mudik gratis 2013.