Kata Kata Mutiara Lucu Gokil yang ada di Belakang Truk

Kata Kata Mutiara Lucu Gokil yang ada di Belakang Truk - Setelah sebelumnya sharing seputar Tebakan Humor Lucu Gokil kali ini ada tulisan atau kalau boleh disebut kata-kata mutiara yang tak kalah Lucu dan Gokil yang biasanya ada di bagian belakang kendaraan terutam paling banyak kita temui di kendaraan truk.. Sebetulnya sudah sangat sering kita melihat tulisan-tulisan tersebut, namun tidak ada salahnya Olah Warta mencoba menuliskan kembali kata-kata tersebut.

Kata Mutiara Bijak Lucu di Truk
Kata Kata Lucu
Nah berikut adalah beberapa Kata Mutiara Lucu Gokil di yang ada Belakang Truk:

1. Beratnya Rindumu Tak Seberat Muatanku
2. Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pas-an
3. 2 Anak Cuku, 2 Istri Bangkrut
4. Putus Cinta Soal Biasa, Putus Rem Mati Kita
5. Pulang Dimarahi, Ga Pulang Dicari

Sebetulnya masih banyak lagi kata-kata mutiara lucu dan gokil seperti itu yang sering kita temui dijalanan. Namun karena tidak terlalu memikirkan jadi ya cuma numpang lewat aja kata-kata tersebut, di inget-ingetpun susah. Jadi ya untuk sementar baru 5 kalimat diatas aja yang dapat Olah Warta bagikan untuk saat ini. Kalau temen-temen pembaca ada yang mau nambahi silakan langsung aja tulis di kolom komentar dibawah tulisan ini, nanti akan ane tambahin ke list diatas.

Atau yang mau bantu cariin gambar gokil tulisan atau kalimat-kalimat diatas, boleh juga nanti tak tambahin biar lebih ngakak. Karena mungkin kalo cuma dengan tulisan masih kurang greget dibanding kalo ditambah dengan gambarnya. Saya sebagai pengelola blog Olah Warta untuk saat ini belum sempet menambahkan gambarnya karena pas nulis ini pun juga dalam kondisi cepet-cepet coz lagi beres-beres barang, persiapn mudik hari ini nanti hihihi (jadi curhat).

Udah dulu ya, mau mudik ah hihihi.