Prediksi Hasil Pertandingan AC Milan vs Barcelona

Prediksi AC Milan vs Barcelona
Prediksi Hasil Pertandingan AC Milan vs Barcelona UEFA Champions League 2013/2014 - Pekan depan nanti Liga Champions Eropa akan menyajikan pertandingan-pertandingan besar yang salah satunya menyajikan pertemuan antara salah satu tim raksasa Italia dengan Spanyol, yaitu AC Milan vs Barcelona. Pertandingan AC Milan vs Barcelona rencananya akan digelar pada tanggal 23 Oktober 2013 mendatang, tentu saja pertandingan ini sudah sangat banyak dinantikan oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Saat ini kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan di 2 pertandingan awal babak penyisihan grup Liga Champion 2013-2014. Barcelona masih memimpin diposisi pertama setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam dengan skor telak 4 - 0, dan menang tipis atas Celtic 1 - 0. Sedangkan 2 laga awal yang dilakoni AC Milan pada Liga Champions musim ini berakhir dengan 1 kemenangan saat menghadapi Celtik, dan 1 hasil imbang melawan Ajax Amsterdam.

Pada laga pekan depan nanti, tentu kedua tim sama-sama ingin meraih hasil yang sempurna, karena selain untuk mengamankan posisi pertandingan antara kedua tim tersebut tentu saja syarat akan gengsi bagi keduanya.

Head to Head AC Milan vs Barcelona sendiri masih sedikit diungguli oleh Barcelona dengan 2 kemenangan. Kedua tim telah 12 kali melakukan pertemuan dimana Barcelona berhasil mengemas 5 kemenangan sedangkan AC Milan baru berhasil memenangi 3 laga, dan 4 pertemuan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Dan berikut adalah 5 pertemuan teraakhir AC Milan vs Barcelona
13/03/13 LCU    Barcelona     4 - 0    Milan
21/02/13 LCU    Milan         2 - 0    Barcelona
04/04/12 LCU    Barcelona     3 - 1    Milan
29/03/12 LCU    Milan         0 - 0    Barcelona
24/11/11 LCU    Milan         2 - 3    Barcelona


Barcelona masih unggul dalam 5 pertemuan terakhir dimana kelima pertandingan tersebut adalah pertandingan di Liga Champions yang kedua tim lakoni selama 3 musim berturut-turut. Dan drama masih berlanjut pekan depan dimana kedua tim kembali tergabung dalam 1 grup di babak penyisihan grup Liga Champions 2013/2014 musim ini.

Nah bagaimana ? Jangan sampai melewatkan pertandingan big match AC Milan vs Barcelona tersebut ya? Siapa menurut anda yang akan memenangkan Hasil Pertandingan AC Milan vs Barcelona nanti?