Nama Baru Coboy Junior - CJR

Nama Baru Coboy Junior - CJR - Beberapa waktu yang lalu, di blog Olah Warta ini pernah ditulis informasi mengenai Alasan Coboy Junior Bubar.Namun sebetulnya Coboy Junior tidak benar-benar bubar dan berhenti dari dunia musik Indonesia. Memang salah satu personilnya ada yang keluar, yaitu Bastian. Namun ketiga personil lainnya masih tetap masih bergabung dalam satu grup. Dan setelah hengkangnya Bastian, yang juga ditandai dengan berakhirnya 'Farewell Concert Coboy Junior' praktis sudah tidak ada lagi kini Coboy Junior. Mereka bertiga kini telah berganti nama menjadi CJR setelah Bastian hengkang.

Nama Baru Coboy Junior - CJR
Gambar: 4hdwallpapers.com
Sebetulnya nama CJR sendiri sudah tidak asing lagi pasti ditelinga para penggemarnya, karena memang huruf CJR tersebut telah biasa digunakan untuk menyebut boyband Coboy Junior, atau dengan kata lain CJR mewakili singkatan dari Coboy Junior bagi para penggemarnya. Meski mungkin para penggemar Coboy Junior yang biasa disebut dengan Comet masih sedih dengan kepergian Bastian, namun tentu saja kabar bahwa Coboy Junior ganti nama menjadi CJR dapat menjadi pelipur kesedihan tersebut.

Kabar nama baru dari Coboy Junior menjadi CJR sendiri terucap dari salah satu personilnya yaitu Kiki, di sela-sela konser perpisahan yang digelar di Tennis Indoor, Senayan. "Mulai malam ini, hari ini, tanggal 23 Februari 2014 kami sudah tidak lagi menggunakan nama Coboy Junior. Tapi kami berganti nama menjadi CJR." Itulah ucapan dari Kiki di sela-sela konser perpisahan, yang dikutip dari detik.com.

Well, semoga dengan bergantinya nama Coboy Junior menjadi CJR tersebut, tetap dapat memberikan warna dalam dunia musik Indonesia, dan tetap dapat menghibur para penggemar Coboy Junior yang ada diseluruh Nusantara. Nah, lalu apakah dengan bergantinya nama Coboy Junior tersebut akan juga membuat sebutan bagi para penggemarnya berubah juga? Hingga saat ini belum ada informasi mengenai hal tersebut, namun sepertinya tidak akan berubah kali ya.

Dan sekian dulu informasi mengenai Nama Baru Coboy Junior kali ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan informasi berita terbaru dan terkini di blog Olah Warta.