Kumpulan Kata-kata Bijak Motivasi Mario Teguh

Kumpulan Kata-kata Bijak Motivasi Mario Teguh - Siang tadi saya kedatangan teman yang admin kenal boleh dibilang dari dunia maya. Teman tersebut sebetulnya awalnya adalah pembeli salah satu produk yang saya (admin blog Olah Warta) jual yaitu Kartu Perdana Nomor Cantik. Berawal dari transaksi jual beli tersebut, alhamdulillah sudah kali ketiga teman saya tersebut berkunjung ke lapak saya yang sempit dan berantakan.

Sudah layaknya teman lama yang sudah lama tak bersua, kami banyak ngobrol ngalor ngidul mengenai dunia kerja, dunia bisnis, dan hal-hal lainnya yang menyangkut kehidupan. Dan ditengah obrolan ada sedikit yang membahas tentang hal-hal yang inspiratif dan atau motivatif. Seperti film-film inspiratif dan kata-kata bijak yang inspiratif dan motivatif. Tentu saja admin senang sekali bisa bertukar fikiran dengan teman admin yang berkunjung tersebut.

Tentu saja kita semua setuju bahwa memang dalam menjalani hal apapun di kehidupan, kita harus selalu bisa menanamkan hal-hal yang positif. Hal tersebut bisa kita mulai dari menjaga ucapan-ucapan kita agar selalu terbiasa untuk mengucapkan kata-kata yang positif. Dan berbicara mengenai kata-kata yang positif mungkin sudah banyak pengunjung blog ini yang kenal atau bahkan mungkin malah sudah menjadi penonton setia acara golden ways yang dibawakan oleh Mario Teguh.

Siapa yang tak kenal dengan salah satu motivator kondang tersebut. Nah, berikut admin akan berbagi informasi mengenai Kata-kata Bijak Motivasi Mario Teguh, yang semoga saja bisa membantu membuat kita menjadi terbiasa untuk menjaga ucapan-ucapan kita, dan bisa menjadi motivasi dalam menjalani hidup ini agar apa yang kita cita-citakan bisa terwujud yang di mulai dari ucapan dan pola fikir kita yang positif. Nah langsung saja silakan disimak.

Kumpulan Kata-kata Bijak Motivasi Mario Teguh

Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.

Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya

Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional.

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.

Jgn menyerang orang karena iri dan dengki agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini.

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal".Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.

Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.

Itulah tadi beberapa kumpulan Kata-kata Bijak Motivasi Mario Teguh semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kita semua bisa untuk selalu menanamkan pola fikir yang positif dan juga berkata maupun bertindak dan bersikap yang positif.