Decode - Novita Dewi ft. Husein Indonesian Idol

Decode - Novita Dewi ft. Husein Indonesian Idol - Pada hari jumat lalu, para peserta atau kontestan Indonesian Idol diberikan tantangan untuk bernyanyi duet. Keempat kontestan yang masih tersisa masing-masing diberi kesemptan duet dengan penyanyi-penyanyi top Indonesia. Husein dipasangkan dengan Novita Dewi yang merupakan juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Kemudian Virzha berpasangan dengan juara Indonesian Idol tahun sebelumnya yaitu Reggina.

Novita Dewi Husein Indonesian Idol
Yuka Idol dipasangkan dengan Afgan, kemudian satu lagi Nowela mendapat tantangan untuk berduet dengan Sandi Sandoro. Dari keempat penampilan duet para kontestan Indonesian Idol tersebut, duet Husein Ft. Novita Dewi rasanya menjadi duet yang paling spektakuler pada jumat malam lalu. Bukan berarti penampilan ketiga pasangan yang lainnya jelek, namun penampilan Husein dan Novita Dewi malam lau rasanya seperti benar-benar mengguncang panggung Indonesian Idol.

Pendapat tersebut tidak hanya menurut admin blog Olah Warta, namun juri-juri pun juga mengakui bahwa penampilan Husein Idol dan Novita Dewi memang benar-benar mantap. Ahmad Dhani sampai berkomentar bahwa duet Husein Idol dan Novita Dewi tersebut adalah duet maut. Baik suara Husein maupun Novita Dewi pada penampilannya jumat lalu benar-benar sangat powerfull menurut Tantri Kotak. Begitu juga dengan 2 juri yang lainnya, keduanya juga setuju bahwa duet Husen dan Novita Dewi tersebut memang benar-benar menghibur.

Rasanya, tidak sedikit para penikmat musik yang juga akan setuju bahwa penampilan Husein dan Novita Dewi memang benar-benar menghibur dan powerfull. Sungguh luar biasa dalam penampilan secara langsung bisa menampilkan kekuatan dalam bernyanyi yang boleh dibilang sempurna. Nah bagi para pengunjung blog Olah Warta yang mungkin belum sempat menyaksikan video Husein Idol ft. Novita Dewi pada spektakuler show 11 jumat kemarin, berikut dibawah ini dapat anda simak video Husein dan Novita Dewi tersebut.

Video Husein Idol ft. Novita Dewi - Decode (Paramore)



Dan berikut dapat anda simak beberapa foto Husein Indonesian Idol terbaru dan juga foto terbaru Novita Dewi Marpaung.

Novita Dewi Husein Indonesian Idol

Husein Indonesian Idol Novita DewiFoto Terbaru Husein Idol

Sekian dulu informasi mengenai Novita Dewi ft. Husein Indonesian Idol kali ini, semoga dapat bermanfaat dan meghibur para pengunjung blog Olah Warta, terutama bagi para pendukung Husein Indonesian Idol dan juga para penggemar Novita Dewi.