Prediksi Head To Head Jerman vs Portugal

Prediksi dan Head To Head Jerman vs Portugal - Pertandingan besar pada Piala Dunia 2014 akan kembali tersaji malam nanti dimana akan saling berhadapan Jerman vs Portugal yang akan mengawali laga perdana Grup G Piala Dunia 2014. Dua kekuatan besar sepakbola Eropa dimana didalamnya terdapat pemain-pemain bintang yang tentu akan menyedot perhatian para penggemar sepakbola di seluruh belahan dunia. Siapakah yang akan menjadi pemenang pada perntandingan Jerman vs Portugal malam nanti?

Siaran langsung pertandingan Jerman vs Portugal
rencananya akan dimulai pada pukul 23.00 WIB malam nanti. Anda dapat menyaksikan siaran langsung Jerman vs Portugal tersebut melalui tv lokal yang rencananya akan disiarkan oleh ANTV yang merupakan salah satu Official TV Partner World Cup 2014. Dan jika mungkin anda tidak sempat atau sedang tidak bisa melihat tayangannya melalui televisi, anda bisa mencoba menyaksikan pertandingan Jerman vs Portugal tersebut melalui live streaming Jerman vs Portugal yang biasanya akan banyak tersedia di internet.

Prediksi Head To Head Jerman vs Portugal
Jerman vs Portugal sendiri sudah cukup seringkali bertemu dalam ajang-ajang resmi dan bergengsi. Terakhir kali kedua negara bertemu pada ajang EURO 2012 yang berlangsung di Polandia-Ukraina. Jerman vs Portugal kala itu tergabung dalam 1 grup, dan pada pertandingan babak grup tersebut Jerman berhasil mengatasi Portugal dengan kemenangan tipis 1-0. Empat tahun sebelumnya Jerman vs Portugal juga dipertemukan pada laga perempat final EURO 2008 yang berlangsung di Austria-Swiss, dimana lagi-lagi pada pertandingan tersebut Jerman berhasil menang atas Portugal dengan skor 3-2 untuk keunggulan Jerman.

Head to Head Jerman vs Portugal atau Rekor Pertemuan Jerman vs Portugal hingga jelang pertemuan malam nanti tercatat kedua negara telah bertemu sebanyak 9 kali di semua ajang termasuk laga persahabatan. Dari 9 pertemuan Jerman vs Portugal tersebut, Jerman masih lebih unggul atas Portugal. Jerman berhasil meraih kemenangan sebanyak 5 kali dan hanya mengalami kekalahan 1 kali, dan 3 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Malam nanti, Jerman vs Portugal akan kembali bertemu di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 Grup G. Akankah Jerman kembali menunjutkkan dominasinya atas Portugal malam nanti? Ataukah Portugal yang akan bangkit dan meraih kemenangan atas Jerman ? Kita tunggu saja nanti hasil pertandingan Jerman vs Portugal yang rencananya akan bertanding pada pukul 23.00 WIB. Dan berikut dapat anda simak data 9 pertemuan terakhir Jerman vs Portugal di semua ajang.

10/06/12    Jerman     1 - 0    Portugal
20/06/08    Portugal 2 - 3    Jerman
09/07/06    Jerman     3 - 1    Portugal
21/06/00    Portugal 3 - 0    Jerman
07/09/97    Jerman     1 - 1    Portugal
15/12/96    Portugal 0 - 0    Jerman
21/02/96    Portugal 1 - 2    Jerman
24/04/38    Jerman     1 - 1    Portugal
27/02/36    Portugal 1 - 3    Jerman


Demikian tadi informasi mengenai Prediksi dan Head To Head Jerman vs Portugal yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi seluruh pengunjung blog Olah Warta, terutama bagi para penggemar sepakbola. Jangan lupa untuk terus mengikuti blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkini seputar Piala Dunia 2014, dan berita-berita terbaru lainnya.