Resep Combine Hero Permanen Lost Saga 100% Berhasil

Resep Combine Hero Permanen Lost Saga 100% Berhasil - Halo sobat Olah Warta semuanya dimanapun anda berada (biar kaya di radio-radio gitu nyapanya, hehehe). Pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi dari salah satu game online yang sangat populer di Indonesia, yakni game Lost Saga Indonesia. Seperti kita ketahui pada tulisan-tulisan sebelumnya telah admin bahas mengenai Event Hero Capsule yang mana melalui event tersebut heroes berkesempatan untuk mendapatkan hero permanen gratis, cukup hanya dengan login ke game Lost Saga selama 30 menit. Informasi selengkapnya mengenai event tersebut dapat anda klik link diatas atau pada dua tulisan sebelum tulisan ini.

Nah pada tulisan kali ini, admin ingin membahas mengenai Resep Combine Hero Permanen Lost Saga 100% Work. Seperti kita ketahui sekarang ini sedang berlangsung event hero capsule seperti telah disebutkan diatas. Nah, dari item hero capsule tersebut, heroes berkesempatan untuk mendapatkan hero permanen gratis atau 100 buah fragment hero. Dengan begitu, bagi heroes yang mungkin belum berhasil mendapatkan permanent hero scroll dari hero capsule, masih tetap berkesempatan untuk melakukan combine fragment-fragment hero yang didapatkannya melalu hero capsule.

Resep Combine Hero Permanen Lost Saga 100% Berhasil saat ini masih bisa heroes gunakan, karena event tersebut masih berlaku sampai dengan tanggal 2 Desember 2014 nanti atau seusai maintenance mingguan Lost Saga minggu pertama bulan Desember 2014. Nah bagi heroes yang banyak mendapatkan fragment, tentu bisa memanfaatkan event tersebut. Fragment-fragement hero yang ada dapat kalian combine atau fixed menjadi salah satu hero yang pasti akan menjadi permanen dengan 1000 buah fragment hero. Dan berikut daftar hero yang 100% berhasil combine dengan 1000 fragment tersebut.

Daftar hero yang 100% berhasil combine dengan 1000 fragment

Nah diatas adalah gambar heroes yang 100% berhasil ketika kalian combine dengan minimal 100 fragment hero, selama event berlangsung yakni sampai dengan 2 Desember 2014 nanti. Jadi buat kalian yang pada event hero capsule lebih banyak mendapatkan fragment hero, tidak perlu berkecil hati karena kalian bisa manfaatkan event hero combine 100% berhasil yang masih berlangsung tersebut. Silakan cek fragment-fragment hero yang kalian miliki, manatahu ada yang sudah siap untuk di combine dan dijadikan permanent.

Dan mengenai Resep Combine Hero Permanen Lost Saga 100% Berhasil, mungkin beberapa video mengenai resep fixed fragment hero dibawah ini bisa dijadikan referensi. Dan sebelumnya sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat Olah Warta semuanya, dan selamat berburu hero permanen, semoga beruntung.