Profil Biodata Ega Noviantika Kuningan Dangdut Academy 2 Indosiar

Profil Biodata Ega Noviantika Kuningan Dangdut Academy 2 Indosiar - Kembali pada tulisan kali ini admin akan mengulas sedikit informasi dari salah satu peserta dangdut academy 2 Indosiar yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat. Ya, seperti pada judul tulisan ini Ega Kuningan merupakan salah satu peserta wanita Dacademy 2 yang memiliki suara yang cukup indah, meski sayang langkah Ega Kuningan harus terhenti dan tidak mampu menembus babak Konser Grand Final Dangdut Academ 2 Indosiar.
Profil Biodata Ega Noviantika Kuningan
Lagi-lagi tentu saja tersenggolnya Ega Kuningan dari ajang tersebut bukan berarti karena suara yang dimiliki Ega tidak bagus, melainkan karena memang dukungan sms yang diperoleh oleh Ega Noviantika kalah banyak dari perolehan sms dari para peserta lainnya. Memiliki paras yang ayu, umur yang masih cukup muda, dan dengan segala kemampuannya, tentu saja langkah Ega untuk sukses didunia tarik suara khususnya dangdut masih cukup terbuka lebar, terlebih saat ini namanya sudah semakin dikenal sejak berhasil masuk ke Dangdut Academy 2 Indosiar.

Biodata Ega Kuningan Dangdut Academy 2 Indosiar

Dan mengenai biodata Ega Kuningan Dacademy 2 Indosiar, berikut beberapa informasi yang berhasil admin dapatkan dari berbagai sumber.

Nama: Ega Noviantika
Tempat, Tgl. Lahir: Kuningan, 2 November 1988
Sekolah: SMAN  3 Kuningan, Jawa Barat
Agama: Islam
Twitter: https://twitter.com/da2_ega

Untuk saat ini, mungkin baru itu saja sedikit biodata Ega Noviantika yang dapat admin bagikan, jika ada informasi lainnya akan segera admin tambahkan, atau jika anda semua memiliki informasi lainnya seputar profil dan biodata Ega Kuningan, jika berkenan bisa anda tambahkan informasi tersebut melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.

Dan berikut dapat anda simak salah satu video penampilan Ega Kuningan di Dangdut Academy 2 Indosiar, dimana dalam video tersebut Ega membawakan lagu Laila Canggung.


Dan demikian sedikit informasi mengenai Profil Biodata Ega Noviantika Kuningan Dangdut Academy 2 Indosiar yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi anda semua terutama para penggemar Ega Noviantika.

Baca juga:
Profil Biodata Danang Banyuwangi
Profil Biodata Evi Masamaba
Profil Biodata Irwan Sumenep
Profil Bidoata Rita Banjarmasin