Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2015/2016

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2015/2016 - Kali ini admin masih akan berbagi informasi yang tentunya cukup ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola. Setelah pada tulisan sebelumnya admin membagikan informasi mengenai hasil undian pembagian grup Piala Eropa (EURO) 2016, kali ini kembali admin hadirkan informasi yang tak kalah menariknya dari sepakbola Eropa, yakni mengenai hasil drawing / undian 16 besar Liga Champions 2015/2016.
Liga Champions Eropa 2015 2016

Pada babak 16 besar Liga Champions musim ini, akan saling berhadapan beberapa tim besar antara lain Barcelona vs Arsenal, Bayern Munchen vs Juventus, Real Madrid vs AS Roma, dan Chelsea vs PSG. Dan tentunya beberapa partai lainnya juga tidak akan kalah seru pada babak 16 besar Liga Champions nanti. Nah mungkin salah satu tim yang bertemu dengan tim-tim besar diatas salah satunya adalah tim favorit sobat olahwarta ya? Atau kalau belum ada berikut dapat sobat simak selengkapnya hasil drawing 16 besar Liga Champions 2015/2016.

Gent (Belgia) vs Wolfsburg (Jerman)
AS Roma (Italia) vs Real Madrid (Spanyol)
PSG (Prancis) vs Chelsea (Inggris)
Arsenal (Inggris) vs Barcelona (Spanyol)
Juventus (Italia) vs Bayern Munchen (Jerman)
PSV (Belanda) vs Atletico Madrid (Spanyol)
Benfica (Portugal) vs Zenit (Rusia)
Dynamo Kiev (Ukraina) vs Manchester City (Inggris)

Manchester City mungkin menjadi salah satu tim yang difavoritkan akan lolos ke babak selanjutnya, mengingat lawan yang akan dihadapi relatif masih dibawah City. Namun begitu, tentu saja hal tersebut tidak bukanlah jaminan karena segalanya masih mungkin terjadi di lapangan. Pertandingan Chelase vs PSG mungkin bisa menjadi salah satu partai yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepakbola terutama bagi pendukung masing-masing tim. Pertandingan yang syarat dengan gensi karena kedua tim diperkuat pemain-pemain bintang.

Untuk saat ini, mungkin itu saja yang dapat admin bagikan mengenai Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2015/2016, semoga informasi diatas berguna untuk para pengunjung semua terutama bagi para pecinta dan penggemar sepakbola yang telah menantikan informasi tersebut. Dan kedepan akan admin update mengenai jadwal 16 besar Liga Champions 2015/2016 secepatnya ketika informasi mengenai jadwal tersebut sudah keluar. Maka dari itu, jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog Olah Warta, untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia sepakbola dan informasi menarik lainnya.