Profil Biodata, Foto Linda Ponorogo Dangdut Academy 3 Indosiar

Profil Biodata, Foto Linda Ponorogo Dangdut Academy 3 Indosiar - Bagi para penggemar acara kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar yakni Dangdut Academy 3 (DA3) tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu kontestan yang satu ini terutama untuk warga Ponorogo dan sekitarnya. Sherly Marlinda atau yang lebih dikenal dengan Linda DA3 atau Linda Ponorogo merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat tersebut yang berasal dari Ponorogo, Jawa Timur.
Foto Linda Ponorogo DA3
Foto Linda DA3 Ponorogo Terbaru
Memiliki wajah yang cukup cantik membuat Linda Ponorogo atau Linda DA3 menjadi buah bibir dikalangan netizen, khususnya oleh mereka yang suka dengan acara Dangdut Academy 3 tersebut serta pendukung Linda Ponorogo. Tidak hanya tampang yang rupawan, namun Linda DA3 juga memiliki suara yang merdu ketika membawakan lagu-lagu pada setiap penampilannya, hal tersebut juga membuat Linda Ponorogo telah beberapa kali memuncaki perolehan SMS dan membuatnya lolos ke babak selanjutnya.

Profil Biografi / Biodata Linda DA3 Ponorogo

Belum banyak informasi yang bisa diketahui mengenai biografi Linda DA3 Ponorogo mengingat memang dirinya mulai dikenal oleh masyarakat baru-baru ini semenjak keikutsertaanya dalam ajang Dangdut Academy 3 Indosiar. Untuk itu kami juga masih belum bisa memberikan informasi mengenai profil dan biodata Linda DA3 Ponorogo secara lengkap. Namun tentu saja kami tetap berusaha untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi mengenai Linda Ponorogo agar bisa menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

Sherly Marlinda adalah nama asli Linda DA3 Ponorogo. Statusnya saat ini adalah seorang istri dan seorang ibu dari 1 anak, dimana pada saat momen ulang tahun Linda Ponorogo, sang suami dihadirkan di panggung Dangdut Academy 3 seusai penampilannya dengan membawa kue ulang tahun dan juga kado. Suami Linda DA3 Ponorogo bernama Lutfi, namun untuk sang buah hati tidak ikut hadir di panggung pada saat itu.

Untuk para penggemar Linda DA3 Ponorogo, bukan tidak mungkin tentu saja penasaran untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai sang idola tersebut seperti nomor telepon / hp Linda DA3 Ponorogo, facebook Linda DA3 Ponorogo, Pin BBM Linda DA3 Ponorogo, twitter Linda DA3 Ponorogo, akun instagram Linda DA3 Ponorogo, alamat lengkap Linda DA3 Ponorogo, ataupun informasi lainnya seputar Linda Ponorogo. Berikut adalah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan yang kami kumpulkan dari berbagai sumber untuk menjawab pertanyaan seputar Linda Ponorogo.

  • Nama Asli Linda DA3 Ponorogo: Sherly Marlinda
  • Lahir di Ponorogo, Jawa Timur, tahun 1990
  • Umur Linda DA3 Ponorogo saat ini kurang lebih 26 tahun
  • Alamat Linda DA3 Ponorogo: Desa Gupolo, Kec. Babadan, Kab. Ponorogo
  • Nama Suami Linda DA3 Ponorogo: Lutfi
  • Nama Anak Linda DA3 Ponorogo: Fadhil
  • Twitter Asli Linda DA3 Ponorogo: -
  • Instagram Asli Linda DA3 Ponorogo: -
  • Facebook Asli Linda DA3 Ponorogo: -
  • Nomor Telepon / HP Linda DA3 Ponorogo: -
  • Pin BBM Linda DA3 Ponorogo: - 
Untuk saat ini baru informasi diatas yang dapat kami kumpulkan dan akan terus kami perbaharui jika ada informasi terbaru. Jika anda mungkin memiliki informasi lainnya, silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, dan akan kami tambahkan pada informasi diatas tentu saja dengan catatan jika informasi yang disampaikan tersebut valid atau benar.

Foto Linda DA3 Ponorogo

Tidak lengkap rasanya jika pada informasi kali ini kami tidak menyertakan foto Linda DA3 Ponorogo untuk para penggemar Linda. Berikut langsung saja anda simak foto-foto Linda Ponorogo terbaru yang kami ambil dari berbagai sumber di internet.
Foto Linda DA3 Ponorogo Terbaru
Foto Linda DA3 Ponorogo Terbaru
Foto Linda Ponorogo DA3 Terbaru
Foto Linda DA3 Ponorogo Terbaru
Foto Sherly Marlinda Linda Ponorogo DA3
Foto Linda DA3 Ponorogo Terbaru
Foto Linda DA3 Ponorogo
Foto Linda DA3 Ponorogo Terbaru
Foto Linda Ponorogo DA3
Foto Linda DA3 Ponorogo Terbaru
Foto Sherly Marlinda Linda DA3 Ponorogo
Foto Linda DA3 Ponorogo Terbaru
Demikian tadi informasi yang dapat kami sampaikan seputar profil dan biodata Linda Ponorogo DA3 serta beberapa foto Linda DA3 Ponorogo, semoga bermanfaat untuk para pengunjung semua terutama untuk para penggemar dan pendukung Linda DA3.