Promo Harga Tiket Masuk Atlantis Water Adventures Ancol Terbaru 2016

Promo Harga Tiket Atlantis Water Adventures Ancol Terbaru 2016 - Untuk masyarakat yang tinggal di ibukota Jakarta dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu wahana rekreasi keluarga Atlantis Water Adventures yang terletak di kawasan wisata Ancol. Tempat tersebut memang salah satu tujuan rekreasi yang banyak diminati oleh orang-orang terutama untuk mereka yang senang bermain-main dengan air atau berenang.
Promo Harga Tiket Atlantis Ancol
Promo Harga Tiket Atlantis Ancol
Pada bulan Januari 2016 yang lalu Atlantis Water Adventures Ancol telah menambahkan wahana terbaru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung semua yakni wahana "Dragon Slide". Peluncuran wahana terbaru tersebut juga mendapat respon yang sangat positif oleh para pengunjung. Dragon Slide sendiri merupakan sebuah seluncuran air yang memiliki panjang 140 meter dengan ketinggian 14.8 meter. Terdapat tiga seluncur dengan sensasi yang berbeda yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yakni Aqua Sphere, seluncur Constrictor, dan seluncur The Rattler.

Atlantis Water Adventures Ancol bekerjasama dengan PT. Sinar Sosro memberikan promo spesial untuk tiket masuk Atlantis Ancol baik untuk hari-hari biasa (weekday) maupun akhir pekan (weekend). Promo tersebut sebagai salah satu bentuk apreasi untuk para pelanggan atas antusiasme mereka dengan wahana terbaru 'Dragon Slide'. Untuk menikmati promo tersebut caranya juga relatif mudah, yakni anda cukup membeli produk-produk Sosro senilai minimal Rp20.000,- (Dua Puluh Ribu Rupiah), tidak berlaku kelipatan.

Dengan mengikuti promo tersebut maka anda berhak membeli tiket masuk Atlantis dengan harga Rp50.000 untuk hari Senin-Jumat, dan Rp65.000,- untuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Berikut dapat anda simak selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan mengikuti promo tersebut.

Pembelian produk PT. Sinar Sosro di Alfa Group (Alfamidi, Alfamart dan Alfa Express) :
  • Periode pembelian produk Sosro di Alfa Group dimulai tanggal 16 Januari sampai 31 Maret 2016
  • Membeli Produk PT. Sinar Sosro senilai minimal Rp. 20.000 dalam satu struk belanja
  • Periode penukaran struk dimulai tanggal 01 Februari hingga 31 Maret 2016 di Atlantis Water Adventures
  • Berlaku hanya untuk pembelian di Alfa Group Jabodetabek

Pembelian produk PT. Sinar Sosro Hypermarket, Supermarket dan Mini Market selain Alfa Group seperti Indomaret, Carefour, Lotte, Giant dll:
  • Periode pembelian Produk Sosro dimulai tanggal 01 Februari hingga 31 Maret 2016
  • Membeli Produk PT. Sinar Sosro senilai minimal Rp. 20.000 dalam satu struk belanja
  • Periode penukaran struk dimulai 16 Februari hingga 31 Maret 2016 di Atlantis Water Adventures
  • Berlaku hanya untuk pembelian di Indomaret, Carefour, Lotte dan Giant Jabodetabek.

Ketentuan :
  • Hanya untuk pembelian produk PT. Sinar Sosro seperti Teh Botol, Fruit Tea, Tebs, S-Tee, Cresco, Happy Juice, Country Choice.
  • Tidak berlaku untuk pembelian produk Sosro di area Taman Impian Jaya Ancol
  • 1 struk untuk pembelian 1 tiket
  • Pengunjung hanya bisa menukarkan struk paling banyak 5 struk dalam 1 kali penukaran
  • Hanya berlaku untuk pembelian tiket masuk Reguler
  • Booth penukaran struk Sosro dibuka sesuai dengan buka tutup loket tiket masuk Atlantis Water Adventures
  • Terdapat keterangan promo Sosro disetiap struk pembelian produk sosro senilai minimal Rp. 20.000

Cukup mudah bukan cara untuk mengikuti promo untuk mendapatkan harga tiket Atlantis Ancol murah diatas? Bagi anda yang berencana untuk berlibur kesana bersama teman-teman, pacar, keluarga dan lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti promo diatas. Jika ada pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lanjutan atas informasi diatas anda juga bisa langsung menghubungi bagian layanan pelanggan Ancol Customer Care di nomor: 021-29 22 22 22, atau melalui akun facebook berikut: www.facebook.com/ancoltmnimpian.

Demikian informasi mengenai promo tiket Atlantis Water Adventures Ancol terbaru 2016 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman anda lainnya, agar semakin banyak yang mengetahuinya.