Video Smule Indonesia Lucu Bikin Ngakak Indahpranciska ft Kemal_nugraha

Video Smule Lucu - Para pengguna smartphone android mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Sing! Karaoke by Smule. Dengan aplikasi tersebut pengguna smartphone bisa menyanyikan lagu-lagu kesayangannya sambil merekam baik hanya suara saja maupun beserta video saat bernyanyi tersebut. Menariknya lagi adalah bahwa kita bisa mengundang ataupun bergabung dengan pengguna lainnya untuk kemudian berduet.
Video Smule Lucu Indonesia
Video Smule Lucu Indonesia
Untuk yang sudah cukup lama menggunakan aplikasi Smule tersebut mungkin sudah sering bertemu dengan pengguna yang unik, aneh, lucu dan lain sebagainya. Cukup banyak video smule lucu yang tak jarang bisa membuat kita tertawa sendiri ketika memutar video tersebut. Ada yang menyanyi asyik sendiri meski suara tidak masuk dengan nada atau fals, ada juga yang akhirnya malah sekedar membuat video lucu, usil, atau jahil, dan masih banyak lagi hal-hal mearik lainnya yang bisa ditemukan di Smule. Dibawah ini merupakan salah satu contoh video smule lucu yang bisa anda saksikan.


Silakan dikomentari atau dinilai sendiri saja ya salah satu video smule diatas, hati-hati jangan sampai ikutan jadi gagal fokus. Oh ya buat yang belum tahu, wanita yang ada pada video lucu Smule diatas saat ini sudah cukup familiar dimana pada saat tulisan ini dibuat followernya sudah mencapi 117K. Dengan suaranya yang cetar membahana tersebut memang pantas ya rasanya kalo si cewek tersebut jadi cepat populer ditambah lagi... aah...sudahlah... silakan anda teruskan saja sendiri titik titiknya. Sudah dulu ya, mau ngelanjutin ngulang nonton video-videonya cewe diatas hahaha.