Video Smule Lucu Gokil Banget "GELANDANGAN" Bikin Ketawa Ngakak

Video Smule Lucu - Sing! karaoke by Smule merupakan salah satu aplikasi android yang cukup populer untuk saat ini dimana melalui aplikasi tersebut penggunanya bisa merekam suara dan video ketika berkaraoke. Tentu saja aplikasi tersebut sangat cocok dan bermanfaat sekali bagi anda yang suka bernyanyi atau karaoke karena dengan aplikasi Sing! karaoke by Smule anda tidak perlu repot-repot lagi pergi ke tempat-tempat karaoke, karena anda sudah bisa karaokean melalui smartphone android anda.
Video Smule Lucu Gokil
Seiring berjalannya waktu pengguna aplikasi Sing! karaoke juga terus bertambah, dan penggunaanya pun tidak hanya sekedar untuk menyalurkan hobi seseorang dalam menyanyi namun juga untuk menampilkan berbagai aksi lucu yang salah satunya seperti ditampilkan oleh akun @lucky_koplak_cKc dan @omYans dimana keduanya tampil di Smule dengan berpakaian ala Gelandangan. Hal tersebut mereka lakukan guna menyesuaikan dengan judul lagu yang mereka bawakan yakni lagu dangdut "Gelandangan" milik sang raja dangdut Rhoma Irama.

VIDEO SMULE LUCU "GELANDANGAN"



Nah, anda bisa langsung memutar video diatas untuk mengetahui selengkapnya bagaima aksi kocak dan gokil keduanya dalam membuat sebuah video smule lucu. Selamat menyaksikan dan semoga video smule gokil diatas bisa menghibur anda semua.