Foto & Video Banjir Bandang SMAN 2 Bogor 27 Februari 2017

Banjir Bandang SMAN 2 Bogor - Hari ini, 27 Februari 2017 musibah banjir bandang kembali melanda salah satu wilayah di Indonesia tepatnya di Kelurahan Sukaresmi rt 3/4, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut membuat sungai yang berdekatan dengan SMAN 2 Bogor meluap serta merobohkan tebing pembatas yang membuat air membanjiri halaman sekolah SMAN 2 Bogor.
Banjir SMAN 2 Bogor 27 Februari 2017
Banjir SMAN 2 Bogor 27 Februari 2017
Akibat banjir bandang SMAN 2 Bogor tersebut membuat beberapa motor siswa terseret arus. Puluhan motor yang terparkir di belakang sekolahan tersebut juga turut terendam banjir. Kejadian tersebut tentu saja membuat histeris para siswa SMAN 2 Bogor melihat derasnya air menerjang kendaraan yang terparkir di halaman tersebut. Berikut dapat anda lihat video amatir dari rekaman salah satu siswa yang menampilkan bagaimana dahsyatnya banjir di SMAN 2 Bogor yang terjadi pada 27 Februari 2017.

Video Banjir SMAN 2 Bogor, 27 Februari 2017

Kita semua tentu sangat berduka dengan musibah banjir bandang yang terjadi di SMAN 2 Bogor dan daerah sekitarnya tersebut, semoga semua bisa segera diatasi dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Tentu ada hikmah dibalik segala kejadian tersebut, dan semua kita kembalikan kepada Allah Swt.. Semoga para korban bisa ikhlas menghadapi ujian yang sedang menimpa tersebut, serta semoga untuk korban meninggal bisa diterima disisi-Nya dengan layak.

Demikian sedikit informasi yang dapat admin bagikan seputar banjir SMAN 2 Bogor yang terjadi hari ini, Senin, 27 Februari 2017. Jika anda memiliki informasi terbaru lainnya seputar banjir bandang yang menerpa wilayah SMAN 2 Bogor dan sekitarnya tersebut, silakan berbagi dengan kami melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.